Mengatasi Migrain

Mengatasi Migrain ada berbagai macam cara, dulu saya pernah dikasih tau klo Mengatasi Migrain itu dengan minum kopi. Ada juga temen saya Mengatasi Migrain dengan tidur, makan cokelat. Banyak cara yang dilakukan karena masyarakat awam mengenal migrain sebagai sakit kepala sebelah. Ada rasa berdenyut-denyut di sekitar pelipis, dahi, atau mata. Rasa nyeri ini kemudian mempengaruhi kondisi tubuh yang lain, seperti mual, wajah menjadi sembab, penglihatan kabur, tangan dan kaki terasa dingin. Rasa sakit kepala ini lebih sering terjadi pada satu sisi kepala saja dan terkadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi juga dapat mengenai sisi keduanya sekaligus.

www.bandung4life.com-transfer-factor-mengatasi migrainSebenernya penyebab migrain belum diketahui secara persis migrain dapat diderita oleh semua usia. Kebanyakan kaum wanita lebih sering terkena migrain dibanding pria. Dan, separuh kasus migrain mempunyai riwayat keluarga migrain. Para ahli memperkirakan migrain terjadi akibat adanya hiperaktifitas impuls listrik otak yang meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi.

Migrain juga biasanya menyerang di waktu pagi hari dan menjelang sore yang merupakan jam/waktu produktivitas. Penderita harus menahan rasa nyeri dan juga mengalami gangguan emosi seperti gelisah, mudah marah dan terkadang sampai depresi.

Tips untuk menghindari dan mengurangi rasa sakit migrain bisa dengan istirahat yang cukup dan memperhatikan pola makan yang seimbang. Migrain biasanya peka terhadap cahaya, sehingga disarankan mengurangi rasa nyeri untuk beristirahat di tempat yang gelap dan tenang. Hati-hati pada saat terjadi perubahan cuaca yang drastis, Hindari makanan & minuman yang mengandung berkafein, dan beralkohol,MSG atau nitrat, Hindari rokok, Jauhi juga cologne dan bau-bauan yang menyengat karena dapat memperparah migrain, Minum obat yang aman dan tanpa efek samping.

Cara mengatasi migrain dengan mengkonsumsi Transfer Factor, merupakan nutrisi terbaik dan terlengkap.

bandung-4life-transfer-factor-1

  • Produk ini di buat oleh 4Life untuk meningkatkan system imun pada tingkat yang tertinggi, 4Life Transfer Factor Plus Tri Factor Formula, yang menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan campuran Cordyvant untuk meningkatkan sistem imun pada tingkat yang tertinggi.
  • Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang terkandung di dalam Transfer Factor plus merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker .
  • Membantu penyembuhan penyakit Underactive Immune Cells (Lemah Daya Imum)
  • Transfer Factor mampu meningkatkan aktifitas Sel Natural Killer & daya tahan tubuh
  • Memberi dukungan untuk meningkatkan energi kesehatan.
  • Strategi yang proaktif untuk menjaga kesehatan Anda

Berikut cerita penderita Migrain yang sudah mengkonsumsi  Transfer Factor :

  • Saya menderita migrain selama bertahun-tahun, jika mengalami kelelahan migrain saya kumat dan sakitnya luar biasa. Suatu hari teman saya memberikan transfer factor, dan setelah beberapa hari konsumsi transfer factor tubuh saya terasa sangat fit tidak mudah lelah. Saya terus mengkonsumsi transfer factor karena merasakan manfaatnya yang luar biasa bagi tubuh saya. Migrain sayapun sudah tidak kambuh lagi, saya bisa beraktifitas sepanjang hari, tanpa dihantui rasa takut migrain akan menyerang saya… (morita, 40 tahun jakarta)
  • Nama saya adalah Bertulio Osorio. Dulu saya hidup bersama migrain selama lebih dari 40 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obatan hingga tubuh saya mengalami keracunan. Waktu itu saya juga menderita masalah ginjal, tiroid, kolesterol dan hipertensi sebagai efek samping. Ketika kondisi saya sudah sangat parah, keluarga saya memperkenalkan saya pada 4life Transfer Factor Plus. Setelah beberapa bulan, saya merasa seseorang yang berbeda. Saya tidak lagi merasakan sakit dan migrain saya pun hilang. Saya sangat berterima kasih kepada kamu dan juga perusahaan kamu karena suplemen yang luar biasa ini. Saya ingin hidup lebih lama dan hidup sehat. Bertulio Osorio Chica – February 2009  – Armenia – Colombia

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, keluarga dan rekan-rekan anda. Dan selalu diberikan kesehatan….

————————————————————————————————————

untuk informasi bisa hubungi kami….

Distributor Agen Resmi 4Life

Hendrawan / 0856.219.3405 – 087.708.708.109 – 0838.2085.4661 (WA) / pin bb 25DC5D62 / @AndraUkoen

Astrid / 0856.24.789.288 – 081.22.23.24.528/ pin bb 23B7C19C / @AstridTias

www.bandung4Life.com

dicari Distributor Pekanbaru , Distributor Medan , Distributor Surabaya , Distributor Jakarta , Distributor Semarang , Distributor Makasar , Distributor Bogor , Distributor Bali , Distributor Padang , Distributor Cirebon , Distributor Purwokerto dan kota-kota lainnya