Kemoterapi & 4Life Transfer Factor

Beberapa bulan yang lalu saya bertemu dengan teman lama saya, tepatnya teman semasa saya SMP yang sekarang sudah menjadi seorang dokter. Setelah ngobrol panjang lebar… akhirnya pada suatu topik, yaitu kita membahas mengenai kemoterapi. Nah mungkin ini sedikit kilasan mengenai kemoterapi

Apa itu kemoterapi?
Kata kemoterapi berarti menggunakan obat-obatan (seperti aspirin or penisilin) untuk menyembuhkan segala penyakit, tapi kebanyakan masyarakat berfikir kemoterapi di tujukan untuk pengobatan pasien kanker yang biasa disingkat Kemo.
Salah satu lainnya yang diartikan kemoterapi kanker adalah antineoplastic (anti kanker) terapi dan cytotoxic (sel-pembunuh) terapi

www.bandung4life.com - 08562193405 - distributor resmi 4life transfer factor - kemoterapi 2
Pertama kali Obat untuk kemoterapi kanker bukan dimulai sebagai pengobatan. Gas Mustard adalah senjata KIMIA yang digunakan dalam perang dunia I dan mulai di pelajari lebih jauh dalam perang dunia ke II. Dalam operasi perang dunia II, sekelompok orang tanpa sengaja meledakan gas Mustard dan mereka yang terkena dampak gas tersebut didapati darah putih (pasukan imun sistem ) mereka sangat rendah.

Para Dokter mengambil kesimpulan sesuatu telah terjadi yang merusak sel darah putih (pasukan imun sistem) dapat digunakan yang sama untuk membunuh sel-sel kanker. Tahun 1940 beberapa pasien kanker getah bening /lymphoma (kanker pada jaringan sel darah putih) diberikan melalui pembuluh darah bukan lagi melalui gas yang dihirup melalui pernafasan. Mereka mengalami banyak kemajuan walaupun sifatnya sementara.

Pengalaman itu membawa kepada penelitian lebih lanjut untuk mengembangkan substansi-substansi yang mungkin mempunyai efek yang sama melawan kanker. Hasilnya, banyak Obat-obat lain semakin di kembangkan

Mengapa Kemoterapi berbeda dengan pengobatan-pengobatan lain
Pengobatan seperti radiasi dan operasi merupakan pengobatan local. yang hanya bekerja di satu area seperti dada, paru-paru atau prostat yang dapat langsung menuju sasaran pada kanker pasien. Kemoterapi berbeda dengan operasi atau radiasi, hampir rata-rata di gunakan sebagai systemic pengobatan. Ini berarti obat-obat tersebut mengalir keseluruh tubuh menjangkau sel-sel kanker dimana mereka berada (ada beberapa jalan kemoterapi untuk mengobati salah satu organ yang disebut “bagaimana kemoterapi diberikan.

Kemoterapi digunakan untuk mengobati banyak pasien kanker. Lebih dari 100 obat-obatan kemoterapi digunakan sekaranag ini, bisa langsung atau dikombinasi dengan obat-obatan lain atau pengobatan lain. Penelitian terus berlanjut, semakin banyak Obat diharapkan semakin tersedia. Obat-obatan ini semua berkomposisi bahan-bahan kimia, yang berguna untuk spesifik organ kanker dan sudah tentunya mempunyai dampak samping

Obat-obat baru pertama kali di kembangkan melalui penelitian dengan mengunakan tabung (tube) dan binatang. Lalu obat tersebut di uji coba kepada manusia untuk mencari apakah aman dan bagaimana bekerjanya.

Last Medical Review: 02/07/2013
American Cancer Society

Testimonimonial:

– Kanker
Sekertaris saya melakukan 3 operasi besar dan hasil nya seluruh tubuhnya lemas tanpa tenaga dan terbaring. Setelah 48jam mengkomsumsi 4life transfer factor dia sangat energik dan dapat melakukan kegiatannya kembali.
*Manley L

– Kanker
Dr. Vivian Matalon mengatakan kepada patient bahwa kankernya telah bermetastasis ke payudara, liver dan otak. Wanita ini datang ke kantornya di angkat/tandu dan setelah mengkomsumsi 4life transfer factor beberapa minggu hasilnya sekarang banyak sekali kemajuan dan sudah dapat berjalan-jalan.

– Kanker
Musim panas yang lalu saya di diagnosa kondisi kritis diumur saya 74 tahun. Saya mulai mengkomsumsi 4life transfer factor dan daya/tenaga saya luar biasa sehingga dapat melakukan beberapa kemoterapi. Saya bahkan dapat flue dan keringat dingin beberapa bulan yang lalu. Beberapa bulan yang lalu Dokter mengatakan saya sudah sembuh total dari kondisi tersebut. Dokter berfikir ini adalah ke ajaiban/miracle tapi saya percaya Transfer Factor telah banyak melakukan untuk saya. Saya sangat berterima kasih sekali…
*Rose W

– Kanker
Saya Physician cancer. Tugas saya mengobati patiens kankerwanita dan memberi motivasi kepada patiens saya yang akan melakukan kemoterapidan radiasi untuk mengkomsumsi 4life transfer factor untuk meningkatkan Imun sistem. Saya mempunyaipatients dengan infeksi herpes yang sudah kritis, infeksi yeast yang sudahkritis 4life transfer factor juga telah menolong. 4life transfer factor adalah produk dengan penelitian/science dengan hasil data yang luar biasa dari setiap penelitian….Duane Townsend, M.D.OB/GYN & Oncologist

Banyak testimoni patient kanker yang mengkomsunsi 4life transfer factor tertolong baik dalam melakukan kemoterapi, operasi dan banyak juga testimoni yang tertolong tanpa melakukan operasi, 4life transfer factor adalah 100% Natural tanpa side effect dan dapat melakukan kedua-duanya.

——————————————————————————————————

kami siap membantu

Distributor Agen Resmi 4Life

Hendrawan / 0856.219.3405 – 087.708.708.109 – 0838.2085.4661 (WA) / pin bb 25DC5D62 / @AndraUkoen

Astrid / 0856.24.789.288 – 081.22.23.24.528/ pin bb 23B7C19C / @AstridTias

www.bandung4Life.com

dicari Distributor Pekanbaru Distributor Medan , Distributor Surabaya , Distributor Jakarta , Distributor Semarang , Distributor Makasar , Distributor Bogor , Distributor Bali , Distributor Padang Distributor Cirebon , Distributor Purwokerto dan kota-kota lainnya